Rabu, 24 November 2010

Power Slaves - Impian



Dimalam ini begitu gelap
Kulihat bulan dan bintang disana
Gemercik ombak lautan
Membuat hatiku gelisah

Aku berkhayal di malam ini
Aku bertemu dengan kekasihku
Dia menyapa, oh sayangku
Seolah nyata adanya

Ingin kumemelukmu
Dengan sejuta rasa
Cinta kasihku
Yang dulu hilang

Jauh sudah, jauh sudah
Aku dan kamu, aku dan kamu
Oh kasih diantara kita
Untuk selamanya

Gerimis hujan basahi bumi
Temani aku dalam keheningan
Dan kau bisikkan kata indah
Membuatku ingin denganmu

Ingin kumemelukmu
Dengan sejuta rasa
Cinta kasihku
Yang dulu hilang

Jauh sudah, jauh sudah
Aku dan kamu, aku dan kamu
Oh kasih diantara kita
Untuk selamanya

Ooh kasih diantara kita
Untuk selamanya

Ooh kasih diantara kita
Untuk selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar